Selasa, 15 Desember 2015

Published 23.36.00 by with 1 comment

5 Hadiah Natal Untuk Remaja

Hai Guys!
So kita udah memasuki bulan desember akhir. Horray! Bulan desember identik sama natal dan tahun baru. Nah natal tanpa hadiah kurang klop rasanya. So hari ini gue bakal ngasih kalian ide untuk 5 hadiah natal untuk remaja kayak kita



1.Fashion
Remaja di umur-umur kayak kita pasti paling mentingin penampilan. So salah satu hadiah natal yang paling disukai ya Fashion. contoh fashionnya adalah, Sweater (Pull & Bear, Uniqlo, H & M), sepatu (Nike, Rebook, Sketchers), Baju ( Uniqlo, H & M), Tas ( Zara, Charles &  Keith). Nah buat cowo ada tambahan juga buat fashion yaitu wax/gel rambut yang pastinya paling sering dipake sama remaja cowo.

2.Gadget
Setelah fashion, apa yang paling disukai remaja? ya pasti Gadget. Contohnya Smartphone paling baru seperti Iphone 6/6s, Samsung S6/ Note 5, LG G4, Laptop Macbook Pro, Alienware, Asus ROG, Kamera Gopro hero 4, Xiaomi yi, DSLR Canon dan Nikon. Walaupun harganya mahal, Gadget pasti jadi Hadiah natal untuk remaja yang bisa menyenangkan remaja baik cewe maupun cowo.


3.Game
Hadiah natal yang satu ini lebih merujuk buat remaja cowo. Game disini bisa berupa Konsol game, PC ato gamenya sendiri. untuk game konsol, contohnya bisa PS4 atau Xbox one dan ga jarang juga Wii U yang baru rilis belakangan ini, untuk PC bisa berupa PC yang powerful buat gaming.dan buat gamenya sendiri bisa berupa Game yang baru rilis tapi keren seperti Fallout 4, GTA V, atau NBA2K16 bagi yang suka basket. Hadiah Natal untuk remaja yang satu ini pasti paling menyenangkan bagi anak cowo ato gamer.

4.Makanan
Remaja adalah masa dimana kita berutumbuh, so pasti memerlukan banyak makanan. makanan disini bisa berupa cemilan dan juga makanan di restoran, contoh cemilan adalah coklat, permen dan snack ringan. contoh restoran adalah restoran sushi, pizza, ramen, bulgogi, ataupun all-you-can-eat buffet.
walaupun ga seberapa tapi memberikan makanan sebagai hadiah natal untuk remaja juga dapat membuat senang para remaja.

5.Liburan Keluar Negeri/Kota
Natal juga identik dengan liburan. Nah, salah satu kebosenan para remaja waktu liburan adalah diam di rumah. So Liburan keluar negeri ato kota bisa buat remaja senang dan ga bosen. contoh destinasi keluar negeri adalah ke Singapura, Hongkong ataupun Australia, dan contoh destinasi untuk keluar kota adalah Bandung, Malang ataupun Bali. Walaupun mahal, liburan juga bisa membuat keakraban keluarga lebih akrab.

So, itulah 5 Hadiah Natal untuk Remaja, walaupun ga seberapa tapi hadiah natal untuk remaja bisa berarti sangat besar bagi remaja, jadi jangan sungkan buat kasih remaja hadiah.

Thanks For Reading!

1 komentar:

  1. How to get to MGM National Harbor from New York via
    New York: MGM National 김포 출장샵 Harbor's MGM 경산 출장안마 National 부천 출장안마 Harbor is located in New York City, and is 거제 출장샵 easily accessible. The 안동 출장샵 casino is

    BalasHapus