Jumat, 06 Mei 2016

Published 09.06.00 by with 2 comments

[Daily-log #2] Movie Review: Captain America: Civil War

Hai guys!
setelah beberapa lama gua ga update, akhirnya gua update lagi (horray!)
so hari ini gue bakal membahas tentanng film yang belum lama gua nonton, yaitu Captain America yang ke 3, Civil War. Sebelumnya gua mengingatkan tentang Spoiler Ahead!

So pertama,  buat yang belom nonton, gua berharap kalian nonton dari iron man 2 dulu, biar timeline di MCU-nya nyambung. Then, bagi yang berhati lemah, siap-siap bawa tisu yang banyak, karena banyak adegan sedihnya. 

Civil War (Source : denofgeek)
So menurut gua, Film Captain America Civil War ini layak banget untuk ditonton, apalagi buat yang udah ngikutin Timeline MCU, Wajib Ditonton! Alur Ceritanya ga monoton, dan plot twist di akhirnya juga ga ketebak. Superhero yang hadir juga banyak dan para Avengers juga ada walaupun kurang Thor yang masih di Asgard dan Hulk yang bunuh diri di dalam lautan. Well, sebenernya Dibeberapa adegan awal banyak adegan yang membosankan dimana cuma perang mulurdan tidak banyak action. Tapi adegan Team Cap di awal film sangat keren menurut gua. Mungkin di awal film ini bisa jadi adegan awal dimana falcon menunjukan kekuatan yang dia punya. Then, kehadiran Black Panther juga keren, dimana dia sebenernya adalah anak raja nigeria, dan ayahnya mati karena pembom'an di pendandatanganan perjanjian sokovia.
#TeamCap

Menurut gue adengan yang paling keren di Leipzig/Halle Airport. Dimana Team Cap yang beranggotakan Captain America, Falcon, Ant man (Paling lucu), Winter Solider ( Bucky), Hawkeye dan Scarlet Witch melawan Iron Man, War Machine, Black Phanter, Vision dan Spiderman (termuda),  di scene ini gua paling suka sama Ant-Man dimana dia menjadi besar dan si Spiderman dimana dia paling banyak ngomong. Then, Black Widow disini menjadi Agen yang satu-satunya memihak di kedua pihak, dimana di bantu Iron Man untuk mencari Bucky dan membantu Captain America lolos dari serangan Team Iron Man. The most hated scene menurut gua adalah waktu beberapa team Cap di penjara karena kalah sama Team Iron, kenapa Iron Man bisa salah sangka dan melakukan sesuatu yang ternyata dari awal udah salah. Hell no! Then Saddest scene adalah waktu Iron Man, Bucky dan Cap berantem karena Iron Man mengetahui bahwa yang ngebunuh orangtuanya adalah Bucky yang di cuci otak. Walaupun Iron Man akhirnya tau bahwa si Bucky telah di cuci otak, tapi dia tetep ingin membunuh Bucky, Sebenernya gua agak kesel dengan Iron Man disini. Well tapi untung di ending film akhirnya dia sadar dan walaupun Team cap dan Team Iron Man ga bersatu lagi tapi mereka tetep mengerti satu sama lain. Best ending menurut gue.
BadAss (Source : Denofgeek)

Okay That's All guys! Hope You Like It! Don't forget To share! Thank You!
Reaksi:

2 komentar:

  1. Yah spoiler, padahal gue belum nonton haha. Tapi kayaknya filmnya bakal seru deh!

    BalasHapus
  2. Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 05 Agustus 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.
    vipbandarqseo.com
    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    - PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
    - Ym35jt : Vip Bandaq Q
    - Facebook : Vip Bandaq Q
    - Phone: +855 87781506

    BalasHapus